Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengatasi Low Value Content Google Adsense (lengkap!)

 



Cara Mengatasi Low Value Content Google Adsense.- Suda pasti Anda ketahui bahwa menjadi seorang blogger bisa mendapatkan penghasilan tambahan melalui beberapa cara.

Salah satunya yakni dengan menjadi seorang publisher periklanan. Namun tidak semudah yang Anda bayangkan. Karena menjadi publisher iklan harus melalui banyak tahap agar bisa mendapatkan cuan.

Salah satunya tahap review ketat layak atau tidak situs Anda menayangkan iklan. Seperti halnya Google Adsense yang menjadikan ini salah satu syaratnya.

Beberapa tahun yang lalu review situs ini tidak ada, jadi jika Anda sudah memiliki akun Google Adsense Anda bisa menayangkan iklan pada berbagai macam situs.

Tinggal menambahkan situs Anda lalu bisa muncul iklannya. Namun tidak kali ini, karena Anda harus melalui tahap review, jika lolos baru bisa menayangkan iklan, jika tidak maka Anda harus memperbaiki masalah yang ada.

Salah satu masalah yang sering terjadi saat review situs yakni rendahnya sebuah konten artikel yang ada atau biasa disebut dengan "Low Value Content".

Hal ini kerap sekali terjadi kepada para blogger yang sedang melakukan add site atau pengajuan ke pihak Google Adsense.

Walaupun masih banyak permasalahan lainnya, namun kesalahan yang satu ini paling sering terjadi. Tetapi pertanyaannya bisakah kita lolos dari kesalahan ini?

Jawabannya Ya bisa, ada cara yang bisa Anda terapkan untuk situs Anda agar lolos review dari Google Adsense.

Nah oleh karena itu pada artikel kali ini saya akan membahas secara lengkap cara mengatasi low value content Google Adsense

Berikut ini ulasan lengkapnya.

Cara Mengatasi Low Value Content Google Adsense

Sama seperti yang saya bilang tadi, permasalahan low value content yang mengakibatkan Anda tertolak menjadi publisher Google Adsense dapat teratasi.

Ada beberapa hal yang perlu Anda lakukan, jika sudah menerapkan beberapa hal ini, baru Anda bisa mencoba submit atau mengirim ulang situs Anda agar pihak Google melakukan review ulang.

Tapi sebelum masuk ke tips nya, saya garis bawahi terlebih dahulu, cara ini belum tentu 100% berhasil dan dapat lolos tahap review.

Namun berdasarkan pengalaman dan juga mencari dari berbagai macam sumber, cara yang akan saya jelaskan memang sudah terbukti dan sudah banyak orang mencobanya ternyata berhasil.

Jadi tidak ada salahnya jika ingin mencobanya. Karena saya akan memberikan tipsnya berdasarkan pengalaman dan juga mencari dari berbagai macam sumber terpercaya.

Nah berikut ini beberapa hal yang harus Anda lakukan agar lolos tahap review Google Adsense karena permasalahan Low value Content.

1. Menambah Artikel

Hal pertama yang perlu Anda lakukan yakni menambahkan konten artikel Anda. Karena sudah jelas dari pesan yang tersampaikan oleh Google bahwa konten Anda kurang.

Jadi cobalah untuk menulis artikel blog sebanyak-banyaknya namun kualitas tetap harus Anda jaga.

2. Jumlah kata setiap artikel

Kedua yakni ada kemungkinan besar karena jumlah kata dari setiap artikel Anda kurang. Walaupun ini tidak bisa kita pukul rata, namun ada kemungkinan juga karena hal ini penyebab Anda tertolak tahap review.

Jadi bisa Anda coba untuk menambahkan jumlah kata dari setiap artikel. Paling tidak minimal 1 artikel memiliki panjang 500 kata, lebih banyak lebih baik. Karena hal ini bisa menambah nilai dari artikel Anda.

3. Navigasi blog

Cara yang ketiga yakni silahkan betulkan navigasi blog atau situs Anda. Navigasi ini meliputi halaman pendukung, kategori, dan tata letak link yang ada pada blog.

Silahkan betulkan, rapikan, dan lengkapi, jangan sampai ada link yang rusak atau jika ada yang klik maka halaman tidak ada.

4. Waktu review silahkan update konten

Yang keempat ini salah satu trik yang bisa terbilang cukup ampuh sewaktu Anda melakukan submit situs ke Google Adsense. Cara ini sudah banyak sekali yang mencoba dan berhasil.

Jadi cari ini bisa Anda coba juga untuk mengatasi masalah Low Value Content sebelumnya. Yakni dengan cara update atau membuat artikel sebanyak-banyaknya sewaktu Google melakukan review situs Anda.

Kenapa cara ini berhasil? Karena ada yang bilang saat ini Google melakukan review situs bisa terbilang secara manual, kalaupun menggunakan robot, pasti sudah sangat canggih dan bisa mengetahui banyak hal.

Nah salah satu yang jadi tolak ukur itu situs kita terlihat aktif atau tidak? Jadi ketika Anda mengajukan review biasanya kan review itu paling cepat 1 hari, dan paling lama bisa berhari-hari.

Jadi selama waktu review ini silahkan Anda buat artikel sebanyak-banyaknya, minimal 1 hari 1, dengan jumlah kata minimal 500 kata per artikel.

Paham tidak? cara ke empat ini sebetulnya mengkombinasikan antara cara 1 dan 2, jadi setelah paham cara 1 dan 2 silahkan Anda terapkan selama waktu review tersebut.

Dengan begitu Google akan menganggap bahwa situs Anda itu aktif dan selalu update. Ada kemungkinan besar akan approve atau disetujui.

Karena sudah banyak yang melakukan cara ini dan berhasil melalui tahap review.

Paham kan?

5. Optimasi SEO On Page

Cara yang kelima yakni silahkan lakukan optimasi SEO On Page, dengan begitu situs Anda akan semakin berkualitas dan robot Google dapat dengan mudah melakukan crawl kepada situs Anda.

Yang perlu Anda optimasi antara lain kecepatan akses situs Anda, tata letak situs, submit Google Webmaster, penyusunan internal link, dan lain sebagainya.

Jika saya jelaskan satu-satu bisa terlalu panjang, intinya itu saja, jika ingin lebih lengkap silahkan cari artikel mengenai cara optimasi SEO On Page.

Kesimpulan dan Penutup

Sebenarnya masih ada banyak hal yang perlu Anda lakukan, namun pada intinya dengan 5 hal ini angka presentase Anda akan lolos tahap review Google Adsense semakin besar.

Dari kelima hal ini sebaiknya Anda lakukan semuanya, karena semakin Anda mempraktekannya akan semakin tinggi Anda lolos.

Namun sekali lagi saya garis bawahi bahwa cara ini tidak ada jaminan Anda akan lolos tahap review. Tetapi sudah banyak orang terutama teman-teman saya yang mencobanya dan berhasil melalui tahap tersebut.

Setelah berhasil lolos, baru iklan nanti akan muncul dan Anda bisa mendapatkan komisi dari setiap klik iklannya.

Untuk cara tadi, sebetulnya bisa Anda coba dan terapkan saat Anda sebelum melakukan submit situs ke Google Adsense. Cara ini bisa terbilang tahap persiapannya.

Jadi jika Anda sudah membaca artikel ini dan kedepannya akan melakukan review situs yang baru, silahkan persiapkan terlebih dahulu blog Anda dengan cara tadi.

Dengan begitu Anda tidak perlu lagi mencari cara untuk mengatasi permasalahan Low value Content sewaktu tahap review Google Adsense.

Mungkin itu saja pembahasan lengkap mengenai cara mengatasi low value content Google Adsense. Semoga yang sedikit ini bermanfaat untuk Anda.

Sabar OM masih Loading... - Ayo OM Tonton dulu Cara melewati link url.shortlinkterbaik.com & Realsht.mobi Please lah OM Supaya tidak susah lagi melewati linknyaGET LINK
DOWNLOAD