Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

6 Model Cartier Gelang Emas yang Banyak Dicari

  


Cartier gelang emas saat ini menjadi salah satu seri perhiasan gelang yang banyak digandrungi kaum hawa. Bagaimana tidak? Selain memang modelnya begitu elegan dan cantik, gelang ini juga hadir dengan beragam model yang membuat para pecintanya tak bisa berkata tidak selain mengakui kecantikan gelang ini. Bermacam seri gelang emas Cartier ini hadir melengkapi sederet koleksi gelang legendaris ini.

Dikatakan legendaris karena memang Cartier gelang emas telah mulai diperkenalkan semenjak 1874 oleh pendirinya sebuah produsen gelang dan perhiasan mewah di Perancis. Cartier kemudian populer sebagai sebuah brand gelang mewah yang banyak dicari dan ditunggu setiap launching koleksinya. Meski dikenal dengan seri gelang emasnya, Cartier tidak hanya mengeluarkan varian gelang berbahan emas, namun berbagai produk berbahan logam selain emas juga diproduksi seperti titanium dan perak.  

7 Model Cartier Gelang Emas

Brand Cartier memang sudah tak asing dengan kesan elegan yang selalu dihadirkan dalam setiap serinya. Penasaran dengan berbagai model Cartier gelang emas? Ini sederet koleksinya:

1.     The Trinity Bracelet (Cord Hitam)

Koleksi The Trinity Bracelet merupakan koleksi legendaris dari brand ini. Banyak tokoh dunia yang mengenakan perhiasan seri ini, diantaranya penyanyi Madonna dan Duchess of Cambridge. Yang menjadi satu keunikan gelang satu ini adalah 3 warna emas yang dipadukan dengan cord. Makna trinity disini berarti ‘tiga barang’, yang merupakan perpaduan warna emas 18 karat yakni yellow gold melambangkan kesetiaan, pink gold melambangkan cinta, dan white gold melambangkan persahabatan.   

Cartier gelang emas seri satu ini berhasil menyampaikan pesan yang dikandungnya dalam desain sederhana namun indah. Semuanya berharmoni dalam desain yang sederhana dengan menggunakan cord hitam. Kesan sederhana namun elegan ini cukup cocok untuk dikenakan bersama pasangan.

2.     The Trinity Bracelet (Rantai Emas)

Ini merupakan varian lain dari The Trinity Bracelet yang menggunakan tali model rantai emas. Tipe satu ini sangat cocok bagi mereka yang tidak suka mengenakan model cord tali. Desain gelang dari koleksi Cartier gelang emas ini begitu iconic, dimana tiga cincin emas yang memiliki tiga warna berbeda saling bertautan dan disatukan oleh rantai emas.

Variasi warna rantai emas yang berbeda mampu menjadikan gelang ini cukup menarik dan cocok digunakan oleh mereka yang memiliki warna kulit apa saja. Kesan kalem yang dimiliki adalah kunci mengapa gelang ini dapat padu dengan aneka warna kulit.

3.     Juste Un Clou Series (Simple)

Juste Un Clou adalah seri mewah selanjutnya dari Cartier gelang emas. Ciri khas model ini adalah runcing di satu ujung gelang dan bentuk kepala paku di ujung lainnya. Meski tanpa tatahan diamonds pada beberapa bagiannya, namun justru kesederhanaan gelang emas model ini begitu terasa tegas berdefinisi. Gelang ini tampilannya lebih tipis dibandingkan koleksi gelang lainnya. Selain itu, kesan unisex yang dimiliki Juste un Clou membuatnya bisa digunakan oleh wanita maupun pria.

4.     Juste Un Clou Series (Diamonds)

Seri satu ini dijamin membuat pecinta perhiasan gelang tak bisa menolak pesonanya. Dengan tatahan 32 batu berlian yang masing-masingnya tertanam dengan apik pada ujung-ujung, Juste Un Clou  berhasil menampilkan kilau berlian yang sangat memikat. Sentuhan kemewahan antik bisa dihadirkan melalui desain gelang yang runcing di salah satu ujungnya dan menyerupai kepala paku yang bertahtakan berlian di ujung yang lain. Ini adalah perwujudan dari model klasik yang tetap tak kehilangan estetikanya.

5.     Love Bracelet (Open Bangle)

Seri Cartier gelang emas selanjutnya adalah Love Bracelet. Ini merupakan model open bracelet  yang terbuka sambungannya. Sambungan yang bisa ditutup buka ini justru menjadi nilai khas dari seri satu ini. Gelang satu ini biasanya disebut juga dengan model open bangle. Karena bentuknya yang terbuka, maka ini tak perlu dikaitkan dengan bantuan screwdriver.    

Dari segi model, love bracelet ini juga memiliki ukiran khas Cartier di beberapa titik permukaannya. Model lain yang bertahtakan diamond juga bisa dipilih sesuai keinginan. Satu kelebihan lainnya adalah gelang model ini juga cukup mudah untuk dilepas maupun dipasang kembali.

6.     Love Bracelet (Diamonds)

Seri gelang Cartier selanjutnya merupakan seri Love Bracelet dengan tatahan permata tertanam pada beberapa bagiannya. Seri ini nampak begitu mewah namun tidak terlalu berlebihan. Dengan pilihan warna platinum, gold, dan rose gold. Semuanya nampak begitu elegan dan cocok untuk segala warna kulit. 

Rangkaian Cartier gelang emas dengan beragam seriesnya sangat kaya dengan unsur estetika dan tidak berlebihan dalam desainnya. Wajar saja koleksi perhiasan Cartier begitu ditunggu oleh para kolektor dan pecinta perhiasan. Soal harga, memang perhiasan ini tak bisa disamakan dengan perhiasan sejenis dengan harga yang lebih murah. Namun soal estetika, keantikan dan keindahan brand Cartier dijamin tak lekang oleh waktu.

Posting Komentar untuk "6 Model Cartier Gelang Emas yang Banyak Dicari"