Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekomendasi Gelang Emas Cartier 24 Karat Terbaru 2022

  


Jika mendengar kata mewah pasti yang terlintas di benak kita adalah perhiasan. Di Indonesia sendiri ada banyak sekali merek perhiasan. Salah satu model perhiasan yang paling banyak digunakan adalah gelang. Merk gelang paling mewah yang populer saat ini adalah gelang dari merk Cartier. Gelang emas cartier 24 karat menjadi salah satu item perhiasan yang banyak digandrungi tahun 2022 ini. 

Cartier sendiri sudah berdiri sejak tahun 1874. Dimana Cartier merupakan produsen perhiasan dan jam tangan mewah yang berasal dari Perancis. Namun, tidak hanya memproduksi emas, Cartier juga memproduksi logam lain yaitu perak dan juga titanium. Model gelang emas yang diproduksi oleh Cartier sangat beragam. Gelang emas cartier 24 karat masih menjadi primadona bagi pecinta gelang emas. Simak beberapa rekomendasi gelang emas Cartier terbaik berikut ini. 

Rekomendasi Gelang Emas Cartier 24 Karat Terbaik 

  1. Juste Un Clou Bracelet

Rekomendasi gelang emas cartier 24 karat yang pertama adalah seri Juste Un Clou Bracelet. Produsen gelang yang satu ini memiliki koleksi gelang yang akan membuat anda ingin sekali mengoleksinya. Jika anda ingin menambah koleksi gelang dari seri yang satu ini, gelang klasik ini tentu menjadi pilihan. Gelang dengan harga Rp. 197.183.098 memiliki 32 buah berlian yang ditanamkan pada ujung-ujungnya. Berlian-berlian tersebut menjadi aksesoris tepat jika anda menginginkan sentuhan mewah yang antik. 

  1. Love Bracelet, 4 Diamonds

Di dalam koleksi Love Bracelet, gelang berikut ini menjadi salah satu rekomendasi gelang emas cartier 24 karat yang cocok untuk pria. Selain memiliki keindahan karena modelnya, gelang ini juga semakin sempurna dengan tambahan kilau empat buah berlian. Statement bracelet dari produsen Cartier ini tidak hanya bisa memperindah pergelangan tangan wanita saja, kaum adam juga bisa memilikinya. Gelang love bracelet 4 diamonds ini dibanderol dengan harga sekitar Rp. 154.929.577. 

  1. Juste Un Clou Bracelet

gelang emas cartier 24 karat yang satu ini memiliki paduan pink gold dan ratusan berlian yang memberikan nuansa glamor. Gelang dengan balutan ratusan berlian ini diciptakan untuk dinikmati keindahannya. Anda bisa memiliki gelang ini untuk menambah koleksi perhiasan mewah anda. Seri yang satu ini sudah mencerminkan gaya yang sangat berani. Selain itu, gelang ini juga akan menambah tingkat kekaguman orang yang memandangnya. Dengan perpaduan warna pink gold bernilai Rp. 1.108.967.433 ini siap memberikan sentuhan glamor di tangan anda. 

  1. Trinity Bracelet

Apakah anda sering merasa bingung dalam memilih material warna emas apa yang cocok untuk anda? Maka anda bisa memiliki tiga warna emas sekaligus di dalam gelang Trinity Bracelet ini. Perpaduan warna white, yellow dan pink gold akan menyempurnakan tampilan gelang ini. Jika anda pecinta perhiasan, maka anda bisa menambahkan koleksi gelang ini yang melambangkan cinta, kesetiaan, dan persahabatan. Gelang emas cartier 24 karat  berharga Rp. 132.381.690 ini akan membuat penampilan anda semakin anggun dan juga elegan. 

  1. Love Bracelet

Gelang emas cartier 24 karat berikut ini memiliki kesan mewah dan berkelas. Gelang yang satu ini diibaratkan sebagai ambassador yang mewakili seri Love Bracelet. Kesan mewah dan berkelas membuat gelang ini sangat cocok digunakan oleh pria maupun wanita dengan berbagai warna kulit. Selain itu, anda juga bisa menggunakan satu gelang saja atau beberapa gelang dengan gaya yang ditumpuk. Gelang timeless classic piece ini dibanderol dengan harga Rp. 112.241.725. Gelang yang satu ini memiliki lebar sekitar 6,1 mm. 

  1. Juste Un Clou Bracelet SM

Rekomendasi gelang emas cartier 24 karat yang terakhir adalah juste un clou bracelet SM. Produsen Cartier kembali sukses membuat desain perhiasan cantik dari objek sehari-hari yang justru terkesan biasa. Koleksi gelang yang satu ini akan membuat anda terpukau karena kesan simpel dan mewah sekaligus. Hal tersebut dikarenakan gelang ini memiliki tampilan yang lebih tipis dari koleksi gelang lainnya. Karena tampilannya yang simple membuat gelang ini cenderung unisex dan bisa digunakan oleh pria atau wanita. Gelang ini dihargai sekitar Rp. 60.505.633. 

Pada kesempatan kali ini kami sudah memperkenalkan beberapa seri dan rekomendasi produk gelang emas cartier 24 karat dari produsen perhiasaan terkenal yakni Cartier. Anda dapat memilih gelang cartier terbaik yang bisa anda gunakan sendiri atau menghadiahkan gelang itu untuk pasangan anda. Berbagai koleksi gelang dari Cartier memang sudah terkenal karena kemewahannya. Meskipun harga yang ditawarkan terbilang cukup tinggi, Anda juga tetap bisa menjadikan perhiasan yang satu ini sebagai investasi. Semoga dengan adanya artikel ini dapat membuat anda berjodoh dengan gelang kesukaan anda.

Posting Komentar untuk "Rekomendasi Gelang Emas Cartier 24 Karat Terbaru 2022"