Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mau Beli Gelang Cartier? Ini Kisaran Harga 5 Gelang Cartier Emas 375

  


Cartier gelang emas 375 menjadi model gelang emas yang saat ini paling dicari di toko perhiasan. Tak heran bila berbagai produsen perhiasan emas lokal berlomba untuk mendesain perhiasan desain Cartier versi low end. Hasilnya, meski bukan versi original produksi Cartier langsung, perhiasan dengan desain yang sama mampu meraup penjualan cukup bagus di berbagai belahan dunia. 

Termasuk di tanah air sendiri. Perhiasan khusus gelang Cartier mendapat sambutan yang cukup hangat dari para pecinta perhiasan gelang. Bahan yang digunakan untuk gelang emas ini biasanya juga menggunakan karat yang beragam. Otomatis ini juga berimbas pada harga jual gelang tersebut di toko perhiasan. Salah satu yang sering dijumpai di toko perhiasan adalah gelang emas 375 yang artinya menggunakan kadar emas 375.

Kisaran Harga 5 Gelang Cartier Emas 375 

Gelang Cartier emas 375 memiliki banyak ragam model. Meski menggunakan kadar yang sama, namun dengan model atau desain yang berbeda, harga gelang Cartier ini bisa berbeda satu dengan yang lain. Di sisi lain, beda penjual juga beda harga. Berikut akan diulas kisaran harga 10 gelas emas kadar 375 merek Cartier diambil dari harga rata-rata toko perhiasan online tanah air.

 

1.      Gelang Oval Gelombang Cartier (375/8k)

 

Salah satu model gelang Cartier emas 375 yang paling banyak digandrungi kaum hawa adalah model oval gelombang. Model ini dari kesan pertama memang sudah begitu menarik perhatian dari desain bergelombang yang dimilikinya. Pilihan warnanya juga bermacam-macam, mulai dari yellow gold, rose gold, hingga white gold. 

Kadar yang dipakai jelas emas 37.5% / 8k dan beratnya kurang lebih 3 gram-an dengan ukuran diameter sekitar 5 – 6 cm. Untuk harga, dari beberapa marketplace online yang menjual produk ini rata-rata toko perhiasan online menjual model ini di kisaran harga Rp. 1.5 juta-an.

 

2.      Gelang Oval Cartier (375/8k) 

Model gelang Cartier emas 375 berikutnya adalah gelang model oval simpel dengan beberapa tatahan lambang Cartier pada beberapa bagian permukaan gelang. Dengan bentuk oval yang sederhana, justru model gelang Cartier satu ini memperoleh unsur elegan dan mewahnya sebuah perhiasan. Sebagaimana model gelang Cartier gelombang, model oval juga menawarkan 3 pilihan warna yang berbeda. Sedangkan untuk harga tergantung pada besaran gram gelang emasnya. 

Sebagai gambaran, gelang seberat 3.22 gram dengan spesifikasi karat yang sama dibanderol dengan harga sekitar 1.8 juta-an. Lain lagi dengan gelang seberat 6.45 gram yang ditawarkan dengan harga sekitar 5.9 juta-an.

 

3.      Gelang Emas Cartier 375 Model Paku (375/8k) 

Model gelang Cartier emas 375 berikutnya yang juga sangat diminati oleh pecinta perhiasan gelang adalah desain paku. Desain ini memiliki bentuk ujung runcing menyerupai paku, sedangkan ujung lainnya menyerupai kepala paku. Cukup ikonik dan menarik desain yang satu ini, sehingga style paku ini menjadi model yang terus dicari. Untuk pilihan diamond yang dipakai juga bisa dipilih sesuai keinginan, ada ujung yang bertahtakan diamonds, ada juga yang tanpa diamonds. 

Untuk harga, model ini juga menyesuaikan berat gram gelang. Sebagai misal, gelang Cartier emas 375 model paku seberat 5.81 gram dijual dengan harga sekitar Rp. 5.9 juta-an di salah satu marketplace.

 

4.      Gelang Cartier Emas 375 Bulat (375/9k) 

Model berikutnya adalah cartier bulat emas 375/9k. Gelang ini dari sisi model hampir sama seperti gelang emas Cartier versi oval, hanya saja ini lingkarannya bulat. Dari segi motif juga sama-sama berukirkan simbol Cartier pada permukaan gelangnya. Model ini juga sama-sama diminati kolektor gelang emas dan harganya rata-rata juga tergantung pada besaran gramnya. Sebagai contoh, gelang Cartier bulat denga diameter 6 cm seberat 4.8 gram di salah satu marketplace dijual pada harga Rp. 2.250.000 rupiah.

 

5.      Gelang Cartier Lengkok Anak (375/8k) 

Selanjutnya ada model lengkok untuk anak yang tak kalah menariknya. Sesuai namanya, model ini memang memiliki desain berkelok-kelok atau bergelombang dengan diameter lebih kecil dari ukuran dewasa. Karena dikhususkan untuk anak-anak, maka diameternya dimulai dari 38, 40, hingga 42 cm. Untuk harga, dengan berat sekitar 3 gram, Cartier model lengkok anak ini dijual kurang lebih sebesar Rp. 1.1 juta-an di salah satu toko perhiasan online. 

Itulah kisaran harga sederet gelang cartier emas 375 dengan berbagai model. Tentu saja masih ada sederet model lain dengan variasi harga yang berbeda. Semuanya sekali lagi merujuk pada harga jual toko yang berbeda-beda dan besaran gram gelang. Namun setidaknya perbedaan kisaran harga tersebut tidak jauh berbeda antara satu toko dengan toko lainnya. Nah, sudah dapat referensinya? Kalau sudah menemukan yang cocok, lanjut saja mengunjungi toko perhiasan terdekat.

 

Posting Komentar untuk "Mau Beli Gelang Cartier? Ini Kisaran Harga 5 Gelang Cartier Emas 375"